Peduli Pendidikan, Bidlabfor Polda Riau Beri Bantuan kepada Guru Honorer

Peduli Pendidikan, Bidlabfor Polda Riau Beri Bantuan kepada Guru Honorer
Kompol Erik saat menyerahkan bantuan dari Bidlabfor Polda Riau kepada guru honorer di Pekanbaru. Foto: Dokumentasi Bidlabfor Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Bidang Labfor (Bidlabfor) Polda Riau berikan perhatian dan bantuan kepada guru honorer di Pekanbaru.

Profesi guru menjadi sangat penting untuk kemajuan bangsa, bahkan sampai saat ini masih banyak pendidik berstatus honorer dengan gaji sangat minim.

Oleh sebab itu, Bidlabfor Polda Riau turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada guru yang telah berjasa mencerdaskan putra-putri bangsa.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Labfor Polda Riau Kompol Erik Rezakola bersama anggotanya telah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa sekolah di Pekanbaru.

"Kami mengunjungi beberapa sekolah. Yakni SMA 1 dan SMP 1  sekaligus memberikan bingkisan sembako untuk guru honorer di sana," kata Kompol Erik kepada JPNN.com Jumat (2/12).

Menurut Erik, guru merupakan tonggak kemajuan bangsa. Ilmu yang diajarkan para pendidik dapat mengubah sebuah bangsa menjadi lebih baik.

Kompol Erik pun berharap kunjungan serta bingkisan sembako yang diberikan dapat meringankan beban guru honorer.

"Sekaligus memberikan semangat dan motivasi untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa kita. Saya ucapkan terima kasih atas jasa ibu guru selama ini yang dengan sangat ikhlas memberikan ilmunya," ucap Erik. (mcr36/jpnn)


Kepedulian terhadap pendidikan ditunjukkan Bidang Labfor (Bidlabfor) Polda Riau dengan memberi bantuan kepada guru honorer di Pekanbaru.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News