Pegadaian Dinilai Berhasil Beri Pelayanan yang Memuaskan kepada Pelanggan

Pegadaian Dinilai Berhasil Beri Pelayanan yang Memuaskan kepada Pelanggan
VP Corcomm PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani saat menerima penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023. Foto dok pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - SWA Media dan Business Digest menggelar ajang penghargaan “Indonesia Customer Service Quality Award 2023” untuk mengapresiasi merek-merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan dengan kualitas memuaskan.

Kemal E Gani, Group Chief Editor SWA Media Group menjelaskan penghargaan ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan di enam kota.

Di antaranya yakni Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar dengan metodologi wawancara face to face kepada 5.000 pengguna merek yang merupakan user dari berbagai sektor produk dan jasa.

"Hasil survei tersebut didapat dengan menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan," ujar Kemal.

Berikut perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan “Indonesia Customer Service Quality Award 2023” dengan predikat Excellent, Very Good dan Good :KMN EyeCare, Erafone, Timezone Indonesia, UBS Gold, PT Bank Central Asia (BCA).

Kemudian PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Pegadaian, Solaria, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Bank BCA Syariah, CITO, Alfamidi, dan ShopeePay.(chi/jpnn)

Hasil survei tersebut didapat dengan menilai pengalaman responden terhadap merek yang pernah digunakan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News