Pegawai Pemerintah Ditemukan Tewas di Kanal Banjir Timur Rorotan

Pegawai Pemerintah Ditemukan Tewas di Kanal Banjir Timur Rorotan
Personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Utara mengevakuasi jenazah dari aliran Kanal Banjir Timur Rorotan di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (9/6/2023). ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri Sipil bernama Khairul Umam (33) yang tenggelam di aliran Kanal Banjir Timur Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, ditemukan tewas, Jumat.

Khairul dilaporkan hilang pada Kamis, selepas bekerja di Kantor Suku Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) kecamatan.

Petugas Sudin Gulkarmat Jakut Marijo mengatakan pencarian korban melibatkan  24 personel.

Korban ditemukan setelah menyisir aliran Kanal Banjir Timur Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara sekitar 4,5 jam.

"Damkar berkoordinasi dan melakukan upaya menemukan yang tenggelam sekitar jam sembilan pagi. Kami luncurkan empat unit dengan perahu karet ke lokasi di Jalan Inspeksi Kanal Timur," kata Marijo kepada wartawan, Jumat.

Saat ditemukan, jenazah masih memakai jaket berwarna hitam melapisi baju batik.

Korban juga masih menggunakan sarung tangan untuk berkendara.

Menurut informasi yang diterima, Jumat, Khairul Umam terakhir terlihat rekannya saat jam pulang kantor sekitar pukul 16.00 WIB tengah mengemudikan sepeda motor menuju Kanal Banjir Timur. Namun, yang bersangkutan tidak kunjung tiba di rumah.

Korban terakhir terlihat rekannya saat jam pulang kantor sekitar pukul 16.00 WIB tengah mengemudikan sepeda motor menuju Kanal Banjir Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News