Peggy Dilamar Jadi Walikota

Peggy Dilamar Jadi Walikota
Peggy Dilamar Jadi Walikota
PARTAI politik rupanya sudah kasak-kusuk menyeleksi figur-figur terbaik daerah untuk maju dalam pemilihan Walikota Cirebon, satu setengah tahun mendatang. Tawaran ini tidak terkecuali menghampiri artis ibu kota kelahiran Cirebon, 13 Juni 1976, Peggy Melati Sukma. “Sudah, sudah ada penawaran maju pemilihan walikota,” ujarnya, kemarin.

Istri pengusaha Wisnu Tjandra ini mengaku tawaran itu datang pada awal tahun 2010. Artinya belum lama ini. Hanya, ketika ditanya partai apa yang memberikan tawaran, Peggy hanya menjawab dengan senyuman. Bahkan sebelum-sebelumnya, tawaran datang tidak hanya di Kota Cirebon, melainkan juga di beberapa daerah lain. “Tawaran tidak hanya di sini, di daerah lain juga ada,” terangnya kepada Radar.

Namun, kepada setiap tawaran yang datang, jawabannya hanya satu. Peggy merasa belum terpaut dengan dunia politik. Untuk saat ini dunia seni, budaya, dan tradisi daerah masih menyita perhatian lebih, ketimbang menjadi walikota atau bupati.

“Saya belum tertarik menjadi politisi, atau birokrat. Biarkanlah saya seperti ini, asyik bersama kawan-kawan mengembangkan kecintaan terhadap budaya, seni dan tradisi tanah air,” ungkapnya. (hen)


PARTAI politik rupanya sudah kasak-kusuk menyeleksi figur-figur terbaik daerah untuk maju dalam pemilihan Walikota Cirebon, satu setengah tahun mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News