JPNN.com

Pegolf Indonesia Berjaya di Turnamen Junior Golf Championship 2019

Jumat, 12 Juli 2019 – 21:03 WIB Pegolf Indonesia Berjaya di Turnamen Junior Golf Championship 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf Indonesia tak terbendung di turnamen Junior Golf Championships 2019 yang diselenggarakan Perkumpulan Akademi Golf Indonesia (PAGI) International Junior Golf Championship 2019 di Emeralda Golf Club, Cimanggis Boulevard, Depok, Jawa Barat, Senin (8/7).

Gelar juara didominasi oleh pegolf tuan rumah dalam ajang yang dihelat di lapangan Emeralda Golf, Tapos, Jawa Barat, pada 9-12 Juli.

Randy mohamad bintang mampu menguasai kategori A putra. Sementara Patricia Sinolungan sukses merebut gelar juara kategori A putri dan Best Gross Overall. Pegolf junior Indonesia, Randy Mohamad Bintang keluar sebagai juara kategori A putra usai mencatatkan skor 222, atau enam di atas par.

BACA JUGA: Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

Unggul satu pukulan dari pegolf Indonesia lainnya Jonathan Hartono, dan empat pukulan dari Chacrist Kaewsriprach asal Thailand.

Wakil indonesia juga berjaya di kategori A putri, di mana Patricia Sinolungan menjadi pemenang dengan skor 215, atau satu di bawah par. Selain itu, Patricia juga berhak meraih trofi bergilir Piala Menpora PAGI setelah dinobatkan sebagai best Gross Overall putri.

Ketua Pelaksana even Soegianto Anggono menegaskan bahwa ajang ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pegolf muda. Pihaknya ingin memberikan kesmepatan bagi pegolf Indonesia bersaing di kejuaraan yang diikuti oleh 14 negara lainnya.

"Tujuannya adalah untuk melatih golfer- golfer Indonesia dan meningkatkan kemampuan mereka, supaya bisa bersaing di kancah internasional," ujar Sugianto.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...