Pejabat BAIS TNI Raih Gelar Doktor di Universitas Trisakti

Pejabat BAIS TNI Raih Gelar Doktor di Universitas Trisakti
Kolonel Inf. Rudy Mohamad Ramdhan bersama istri dan anak seusai Wisuda doktoral di Jakarta, Sabtu (21/5/2022). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Perwira Pembantu (Paban) Utama F-3 Dit BAIS TNI Kolonel Inf. Rudy Mohamad Ramdhan resmi menyandang gelar doktor di Universitas Trisakti Jakarta dan telah diwisuda pada Sabtu (21/5/2022.

Kolonel Rudy meraih doktor Ilmu Ekonomi dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti.

Salah satu pejabat BAIS TNI ini berhasil mempertahankan disertasi dengan judul ‘Peran Transformational Leadership dan Ethical Climate Dalam Meningkatkan Job Performance Pegawai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Industri yang Dimediasi Corporat Social Responsilibiy'.

Adapun Ketua Penguji pada Sidang terbuka beberapa waktu lalu adalah Rektor Universitas Trisakti Prof Dr Kadarsah Suryadi didampingi anggota penguji, yakni Prof Dr Farida Jasfar, Prof Dr Umi Narimawati, Dr. Bahtiar Usman, Dr. Sarfilianti, Dr. Deasy.

Pejabat BAIS TNI Raih Gelar Doktor di Universitas Trisakti

Kolonel Inf. Rudy Mohamad Ramdhan bersama Rektor Universitas Trisakti Prof Dr Kadarsah Suryadi. Foto: Dokumentasi pribadi

Sementara Profesor Dr Farida Jasfar bertindak sebagai promotor dan Co-promotor adalah Dr Vandayuli Riorini.

Lebih lanjut, Rudy menyampaikan beberapa pointers terkait disertasinya, antara lain BUMN memiliki kedudukan yang sangat strategis bagi perekonomian nasional. Hal ini ditunjukkan dengan kontribusi BUMN terhadap negara melalui pendapatan yang diperolehnya.

Paban Utama F-3 Dit BAIS TNI Kolonel Inf. Rudy Mohamad Ramdhan sah menyandang gelar doktor di Universitas Trisakti dan telah diwisuda pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News