Pejabat Negara Ikuti Pemakaman Ibunda Pramono Anung

Dari Ganjar Pranowo Sampai Puan Maharani

Pejabat Negara Ikuti Pemakaman Ibunda Pramono Anung
pemakaman almarhumah Soemarni K. Prayitno, ibunda dari Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, di pemakaman keluarga Pendawa Trah Kyai Brojowarih, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (7/1). FOTO: JPG

jpnn.com - SLEMAN – Ratusan pelayat mendatangi pemakaman almarhumah Soemarni K. Prayitno, ibunda dari Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, di pemakaman keluarga Pendawa Trah Kyai Brojowarih, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (7/1). Di antara para pelayat adalah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Pejabat Negara Ikuti Pemakaman Ibunda Pramono Anung

Puluhan karangan bunga terpajang di lorong menuju lokasi pemakaman. Diketahui jenazah sampai di Jogjakarta pukul 12.00 Wib. Setelah sampai, jenazah langsung dikebumikan di Pemakaman Keluarga Pendawa Trah Kyai Brojowarih, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Sebelumnya, Pram sapaan Pramono Anung menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian segenap pihak untuk turut melayat dalam prosesi pemakaman ibundanya. Ia menyampaikan, sang ibu meninggal pukul 15.17 Wib, Rabu (6/1) di Jakarta.

Pejabat Negara Ikuti Pemakaman Ibunda Pramono Anung

“Ibu wafat meninggalkan tujuh anak, 12 cucu, dan 1 cicit,” kata Pram setelah pemakaman ibundanya.

Ia bersyukur perjalanan jenazah dari Jakarta ke Jogjakarta berlangsung lancar. Tampak pula dalam pemakaman itu beberapa tokoh masyarakat dan pejabat negara. Di antaranya Miranda Gultom, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Mantan Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, dan Menteri Koordinator PMK Puan Maharani. 

“Kalau ibu punya hutang-piutang kami akan selesaikan. Mudah-mudahan hari ini ibu wafat dengan husnul khatimah. Mudah-mudahan yang hadir mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar Pratikno.

SLEMAN – Ratusan pelayat mendatangi pemakaman almarhumah Soemarni K. Prayitno, ibunda dari Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, di pemakaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News