Pejabat Tomohon Dicecar KPK

Pejabat Tomohon Dicecar KPK
Gedung KPK. Foto : JPNN
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, tiga bendahara Pemkot Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Pemeriksaan itu terkait dengan penyelidikan dugaan korupsi pada APBD Tomohon.

Adapun tiga pejabat Tomohon yang diperiksa itu adalah Bendahara Dinas Pengelolaan Aset Daerah Syuli Rundengan, Bendahara Setkot Tomohon Joice Sulastri, serta Denny Polii selaku petugas bagian input anggaran program kegiatan SKPD.

Juru bicara KPK, Johan Budi mengungkapkan bahwa pemeriksaan terebut terkait penyelidikan kasus penyimpangan dana APBD Tomohon tahun anggaran 2006/2007. "Sampai sore ini masih diperiksa," ungkap Johan di KPK, Senin (1/3).

Ditanya apakah agenda pemeriksaan tersebut terkait penyelesaian BAP, Johan enggan mengungkapkannya. Johan hanya menegaskan bahwa kasusnya maih dalam tahap penyelidikan sehingga belum ada tersangka yang ditetapkan.

JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, tiga bendahara Pemkot Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Pemeriksaan itu terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News