Pelajar Bikin Video Remas Buah Dada Siswi, Nih Akibatnya

Pelajar Bikin Video Remas Buah Dada Siswi, Nih Akibatnya
Potongan video mesum sepasang siswa dan siswi yang diduga bersekolah di sebuah SMA di Tabanan, Bali. Foto: Facebook

jpnn.com, TABANAN - Video tak senonoh tentang siswi yang diremas buah dadanya oleh siswa di Bali akhirnya berbuntut panjang. Siswa dan siswi dalam video yang beredar melalui media sosial itu adalah pelajar di SMK Pariwisata Triatma Jaya Tabanan.

Pihak SMK Pariwisata Triatma Jaya pun langsung mengambil tindakan tegas dengan memecat empat siswanya yang terlibat dalam video itu. Sedangkan siswi yang menjadi objek peremasan masih tetap diizinkan bersekolah di SMK yang beralamat di Jalan By Pass Kediri, Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan itu.

Laman Radar Bali mengabarkan, pihak SMK Triatma Jaya langsung memanggil para siswa yang terlibat dalam video berdurasi 10 detik itu. Pihak sekolah juga sudah memanggil para orang tua mereka.

Siswi yang menjadi objek dalam video itu adalah A, asal Kecamatan Selemadeg Barat. Sedangkan siswa lelaki yang meremas A dari belakang berinisial P, asal Kecamatan Kediri.

Selain itu ada dua siswa berinisial D asal Kecamatan Tabanan dan R asal Kerambitan. Dalam video itu, D dan R memegangi tangan A agar P bisa menggerayanginya.

Sedangkan satu siswa lagi adalah R asal Kecamatan Marga yang bertugas merekam atau membuat video. Kelimanya merupakan siswa jurusan akomodasi yang sedang praktikum laundry.

"Benar, mereka siswa kami. Sudah kami panggil, juga orang tuanya," tandas Kepala SMK Pariwisata Triama Jaya I Made Arimbawa.

Menurut Arimbawa, masalah itu tidak diproses hukum, melainkan diselesaikan secara kekeluargaan. "Karena kasihan," kata Arimbawa.

Video tak senonoh tentang siswi yang diremas buah dadanya oleh siswa di Bali akhirnya berbuntut panjang. Empat siswa yang terlibat dalam video itu dipecat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News