Pelajar yang Viral Acungkan Senjata Tajam Ternyata Bocah Ingusan

Pelajar yang Viral Acungkan Senjata Tajam Ternyata Bocah Ingusan
Dokumentasi polisi menunjukkan para pelaku tawuran di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Pelajar salah satu SMP di Cirebon, Jawa Barat, mengacungkan senjata tajam untuk mengancam siswa lainnya viral di media sosial setelah terekam kamera pengintai.

Setelah melakukan penyelidikan, jajaran Polresta Cirebon menangkap enam pelajar SMP tersebut.

"Kami telah mengamankan enam pelajar (yang melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam)," kata Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan di Cirebon, Rabu.

Dia mengatakan enam pelajar yang membawa senjata tajam itu diamankan setelah, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat sekitar yang resah.

Setelah kejadian tersebut, petugas langsung mendatangi tempat kejadian, dan menemukan sebuah tas yang berisi empat celurit.

"Selain itu, kami juga mengumpulkan bukti-bukti di lapangan," tuturnya.

AKP Rynaldi mengatakan tengah mengupayakan langkah mediasi dengan berbagai pihak terkait untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Sehingga hal serupa jangan sampai terulang kembali di kemudian hari.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa para pelajar yang membawa senjata tajam tersebut merupakan siswa SMP di wilayah Kecamatan Plumbon dan Kecamatan Depok.

Pelajar mengacungkan senjata tajam untuk mengancam siswa lainnya viral di media sosial setelah terekam kamera pengintai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News