JPNN.com

Pelaksanaan Tes CPNS 2019 Maksimal 7 Hari, Bisa Hingga Malam

Minggu, 24 November 2019 – 06:54 WIB Pelaksanaan Tes CPNS 2019 Maksimal 7 Hari, Bisa Hingga Malam - JPNN.com
Suasana seleksi CPNS Kotawaringin Timur pada 2018 lalu. Foto: ANTARA/Norjani

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Pemkab Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, harus mempersiapkan seleksi CPNS 2019 dengan baik agar pelaksanaannya bisa berlangsung lancar.

Komisi I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur mengingatkan, rasionalisasi akibat defisit anggaran jangan sampai mengganggu pelaksaan seleksi CPNS 2019.

"Kami berharap itu dipersiapkan dengan baik. Saya dengar BKD harus sampai meminjam komputer dari sekolah untuk tes CPNS. Saya minta sampaikan saja usulannya, supaya bisa kita bahas. Supaya ke depannya jangan sampai pinjam-pinjam lagi," kata Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Agus Seruyantara di Sampit, Sabtu (23/11).

Seleksi CPNS merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Penambahan pegawai diharapkan berdampak positif terhadap peningkatan pelayanan di berbagai bidang.

CPNS yang lulus diharapkan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh keikhlasan dalam melayani masyarakat.

"Kami meminta seleksi CPNS dilaksanakan sesuai aturan agar peserta yang lulus adalah orang yang benar-benar mumpuni sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Agus.

Harapan yang sama diungkapkan anggota Komisi I, Abdul Kadir. Dia meminta Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Kotawaringin Timur mempersiapkan semuanya dengan baik sehingga pelaksanaan seleksi CPNS berjalan lancar.

"Persiapkan betul-betul seleksi CPNS nanti. Perangkatnya harus disiapkan dengan baik. Jangan sampai tidak baik dari sisi pelayanan. Kami harap ini dipersiapkan lebih dini," ujar Abdul Kadir.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...