Pelanggan Setia TPS Bisa Service Motor Gratis

Pelanggan Setia TPS Bisa Service Motor Gratis
Service motor gratis. Foto dok Humas TPS

jpnn.com, SURABAYA - PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), anak usaha Pelindo III memberikan fasilitas service motor gratis di halaman parkir kantornya.

Service ini diberikan kepada pelanggan setia TPS, khususnya para petugas dari perusahaan-perusahaan pengguna jasa yang setiap hari datang untuk mengurus surat-surat maupun pembayaran secara manual.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut diminati para petugas pengurus jasa kepelabuhanan.

Sedikitnya 300-an motor telah turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Service motor gratis ini kami lakukan secara rutin dalam rangka merayakan HUT ke-18 PT TPS, dan service yang diberikan adalah tune up dan ganti olie gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, asal mau mengantri saja," kata M. Solech, Public Relations PT TPS.

Dua pabrikan motor terbesar di Indonesia dipercaya untuk melakukan service gratis tersebut, namun apapun merk motornya kata Solech, tetap bisa mendapatkan pelayanan service gratis.

“Dua puluh montir disiapkan untuk menangani sepuluh motor sehingga estimasi pengerjaan sebuah motor kurang lebih 10 menit karena satu motor ditangani dua orang montir agar antrian tidak terlalu lama,” tutur Solech.(chi/jpnn)


PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), anak usaha Pelindo III memberikan fasilitas service motor gratis di halaman parkir kantornya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News