Pelantikan Airin-Davnie Dipercepat

Pelantikan Airin-Davnie Dipercepat
Pelantikan Airin-Davnie Dipercepat
TANGSEL - Pelantikan Airin Rahmi Diany dan Benyamin Davnie sebagai Walikota-Wakil Walikota Tangsel dipercepat menjadi Rabu (20/4) pekan depan. Rencananya, pelantikan akan digelar di Aula Utama Kampus Universitas Terbuka (UT) di Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangsel.

        

Ketua Badan Musyarawah (Bamus) DPRD Kota Tangsel, Bambang P Rachmadi mengatakan, keputusan untuk memajukan waktu pelantikan walikota dan wakil walikota pertama Kota Tangsel itu telah melalui pembahasan di DPRD Kota Tangsel. Majunya waktu pelantikan itu setelah dewan menerima usulan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.  ”Tadi (kemarin, Red) sudah disepakati pelantikan digelar pada 20 April mendatang,” terang pria Bambang juga Ketua DPRD Kota Tangsel itu seperti dikutip INDOPOS (JPNN Group), Kamis (14/4)..

Politisi Partai Demokrat itu juga memastikan pelantikan akan dihadiri 3.000 undangan. Di antaranya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gubernur Banten dan beberapa pimpinan daerah seperti, Walikota Depok, Walikota Bekasi, Walikota Jakarta Selatan, Bupati Tangerang dan Walikota Tangerang. 

      

Sementara itu Setwan Kota Tangsel, Syamsudin menuturkan, anggaran pelantikan Rp 233 juta diperuntukkan bagi biaya makan dan minum, sewa gedung, makanan ringan dan juga dekorasi pelantikan. Selain itu juga ada dana tambahan pengamanan untuk kepolisian yang berasal dari hibah  Pemkot Tangsel.

        

TANGSEL - Pelantikan Airin Rahmi Diany dan Benyamin Davnie sebagai Walikota-Wakil Walikota Tangsel dipercepat menjadi Rabu (20/4) pekan depan. Rencananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News