Pelantikan Teras-Diran Undang 19 Dubes

Pelantikan Teras-Diran Undang 19 Dubes
Pelantikan Teras-Diran Undang 19 Dubes
PALANGKA RAYA -- Pasangan gubernur-wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terpilih, Teras Narang-Achmad Diran (Teras-Diran) akan dilantik pada 4 Agustus 2010. Panitia mengundang 19 Duta Besar (Dubes) negara-negara yang memiliki investasi di Kalteng. Termasuk Dubes dari negara-negara yang memiliki perhatian khusus terhadap.

Sekretaris Dewan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Farid Yusran menyebutkan, dubes yang diundang diantaranya Dubes Amerika Serikat, Jerman, Denmark, Australia, Malaysia, Belanda, Cina, Inggris, Prancis, Jepang dan sederet Duta Besar negara maju dan berkembang lainnya. Total seluruh undangan 1.200 orang.

"Paripurna Istimewa DPRD Kalteng dalam rangka  penetapan dan pelantikan pada tanggal 4 Agustus mendatang sudah mencapai 90 persen, baik soal kemanan mapun peresiapan paripurnanya sendiri," ujar Farid Yusran kepada Radar Sampit (grup JPNN), kemarin (28/7).

Selain itu, diundang juga anggota DPR RI dan DPD RI dari daerah pemilihan Kalteng, kemudian para gubernur se-Kalimantan, Bupati/Walikota se-Kalteng, Damang Kepala Adat serta tokoh partai politik. Mendagri Gamawan Fauzi dan sejumlah pejabat eselon I Kemendagri, juga dipastikan hadir.

PALANGKA RAYA -- Pasangan gubernur-wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terpilih, Teras Narang-Achmad Diran (Teras-Diran) akan dilantik pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News