Pelarian Buronan Berakhir Lantaran Perut Keroncongan

Pelarian Buronan Berakhir Lantaran Perut Keroncongan
Joshua Adkins. Foto: Maricopa County Sheriff's Office/LA Times

jpnn.com - AKSI kejar-kejaran seorang buronan dengan polisi di Phoenix, AS berakhir sedikit unik.

Joshua Adkins, pria asal Arizona itu ditangkap polisi, Rabu (26/10) atau Kamis (27/10) WIB, usai mampir ke sebuah resto burger dalam pelariannya. Perutnya keroncongan.

AZ Central melansir, kejar-kejaran itu dimulai pada 22.30 waktu setempat. Polisi berupaya menghentikan sebuah truk yang melintas di Phoenix. Sebab, sang pengemudi mirip seorang DPO. Adkins menjadi buron karena terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Nah, saat dihentikan, pria 35 tahun itu langsung memacu kendaraannya dengan kencang. Kabur.

Adkins memacu truk melewati dua distrik dengan perjalanan lebih dari sejam. Melewati 4.000 blok perumahan. 

Polisi sigap. Selain mengejar dengan mobil, mereka mengerahkan helikopter. Memacu kendaraan dalam kondisi tegang bikin Adkins kelaparan. ’’Dia mampir ke In-N-Out Burger untuk pesan makanan secara drive-thru,’’ ungkap sumber Los Angeles Times.

Menurut sumber tersebut, dia memesan kentang goreng dan milk shake. Tahu jalanan sepi dan tidak ada mobil polisi, Adkins pun santai. Dia terlihat masuk perumahan dan memarkir mobil. Dia berjalan ke teras rumah warga. Mungkin dia ingin menyantap makan malamnya dengan tenang. Tentu dia tidak tahu polisi mengintainya dari langit.

Saat masuk pekarangan, Adkins langsung ditahan. Dia digiring ke kantor polisi Maricopa County dan dikenai denda USD 2.500 (Rp 32,6 juta). Tuduhannya pun dobel. Selain kekerasan domestik, dia dihukum lantaran kebut-kebutan. (LA Times/fam/c14/na/jpnn)


AKSI kejar-kejaran seorang buronan dengan polisi di Phoenix, AS berakhir sedikit unik. Joshua Adkins, pria asal Arizona itu ditangkap polisi, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News