Pelatih Arema Sebut Hal Ini yang Mesti Diperbaiki Skuad Singo Edan

Pelatih Arema Sebut Hal Ini yang Mesti Diperbaiki Skuad Singo Edan
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, CIBINONG - Arema FC harus mengakui keunggulan PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/22 di Stadion Pakansari, Minggu (19/9) malam.

Tim berjuluk Singo Edan itu takluk 1-2 dari sang lawan. Kegagalan meraih kemenangan membuat Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Dia melihat anak asuhnya sudah memberikan permainan terbaik, hanya saja keberuntungan belum berpihak kepada mereka. Sang pelatih mengaku akan melakukan evaluasi sehingga Arema bisa meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

"Anda lihat tadi kami banyak bikin peluang, tetapi kami tidak cetak gol, jadi itu yang harus kami perbaiki untuk pertandingan selanjutnya," kata dia.

Sebelum laga, pelatih PSS dan Arema sempat bicara soal efektivitas. Hasilnya, pasukan Dejan Antonic sedikit lebih unggul dari klub kebanggan masyarakat Malang itu..

"Karena kami tidak menang, maka selanjutnya kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya," terang Almeida.

Hasil ini merupakan kekalahan pertama Arema FC di Liga 1 2021/22. Sebelumnya, Hanif Sjahbandi dan kolega hanya bermain imbang dengan lawan-lawannya hingga mengoleksi dua poin dari dua pertandingan yang dijalani. (dkk/jpnn)

Arema FC harus mengakui keunggulan PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/22. Pelatih Eduardo Almeida mengaku perlu ada perbaikan dari skuad Singo Edan.