Pelatih Bali United: Cuma 2 Latihan dan Kami Bisa Menang

Pelatih Bali United: Cuma 2 Latihan dan Kami Bisa Menang
Stefano Cugurra Teco. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan 3-1 atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/3) malam.

Dia senang karena anak didiknya sudah melupakan kekalahan telak dari tim Filipina dalam ajang Piala AFC 2020.

Seakan ingin menunjukkan bahwa motivasi dan semangat untuk menang mereka cukup besar, Bali United tampil percaya diri dan langsung menggebrak pertahanan lawan.

“Kami kerja keras dalam pertandingan. Kami bisa menang lawan tim yang punya pemain dan pelatih bagus. Saya pikir ini reaksi dari tim. Kami kalah di Filipina, Kami terima itu. Sekarang, kami punya reaksi cepat. Cuma dua latihan dan kami bisa menang,” katanya.

Dengan tambahan tiga poin, Teco mengaku puas karena targetnya agar Bali United tetap bersaing di papan atas tercapai. Koleksi tujuh poin, membuat Bali United ada di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2020. Tak hanya itu, sebelum Persib menumbangkan PSS Sleman 2-1, Minggu (15/3) malam, Bali United sempat memimpin klasemen sementara.

“Kemenangan ini sangat bagus buat tambah semangat dari tim. Selanjutnya kami akan beri istirahat dulu pemain, sebelum latihan lagi," terangnya.

Bali sama dengan PSIS Semarang memberikan libur pemainnya selama empat hari ke depan. Tujuannya, agar pemain istirahat sekaligus menyiapkan opsi untuk memantui kesehatan pemain akibat maraknya penyebaran Virus Corona.(dkk/jpnn)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan 3-1 atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News