Pelatih: Michael Phleps Berlatih Sejak September 2013

Pelatih: Michael Phleps Berlatih Sejak September 2013
Michael Phleps. Foto: Getty Images

jpnn.com - KABAR gembira buat pecinta olahraga renang. Peraih 22 medali Olimpiade, Michael Phleps itu sudah kembali berlatih. Apakah Phleps akan kembali bertanding di Olimpiade.

Sejauh ini pelatih Michael Phleps, Bob Bowman, menyatakan, perenang asal Baltimore Amerika Serikat itu baru sekedar tes. Bob juga tidak menyatakan, Phleps akan kembali secara penuh seusai menyatakan pensiun 2012 lalu.

Bob juga menyatakan bahwa kondisi Phleps sudah cukup baik karena sudah berlatih sejak September silam. "Dia sudah kembali ke kondisi yang baik sejak September. Dia dalam kondisi yang cukup untuk berenang kompetitif," ujar Bowman seperti dilansir Daily News, Senin (14/4).

Bob menyatakan, Phleps akan menekuni tiga nomor favoritnya, yakni 50 meter gaya bebas, 100 meter gaya bebas dan 100 meter gaya kupu kupu. Namun Bob Bowman tidak memastikan apakah Phelps akan berlaga di Olimpiade Rio Dejeneiro 2016. (abu/jpnn)


KABAR gembira buat pecinta olahraga renang. Peraih 22 medali Olimpiade, Michael Phleps itu sudah kembali berlatih. Apakah Phleps akan kembali bertanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News