Pelatih MU: Persib Bukan PS TNI

Pelatih MU: Persib Bukan PS TNI
Madura United. Foto: Dok GTS

jpnn.com - BANDUNG- Fabiano Beltrame menegaskan, Madura United tak gentar menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 yang bakal berlangsung malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat.

Tak mau hasil pahit dikalahkan 0-5 oleh Sriwijaya FC terulang, pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera pun sudah membenahi strategi dalam pertandingan tandang. Salah satunya dengan meninggalkan pola permainan terbuka. Apalagi dalam laga di palembang, rata-rata gol yang bersarang ke gawang Herry Prasetyo terjadi saat pertandingan memasuki menit-menit akhir.

Gomes merasa melawan Persib tidak seperti melawan PS TNI, klub yang berhasil mereka kalahkan dalam pertandingan pembuka. ”Melawan klub sebesar Persib Bandung sangat sulit bagi kami,” ungkap Gomes saat jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jumat (27/5).

Namun demikian, dengan proses latihan dan persiapan yang baik yang telah dilakukan timnya, Gomes meyakini Madura United akan bisa mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat.

“Semua pemain dalam keadaan fit, kami yakin para pemain tidak akan mengecewakan pendukung Madura sendiri, maka dari itu harus fight selama 90 menit,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Fabiano Beltrame menegaskan, Madura United tak gentar menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 yang bakal berlangsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News