Pelatih Persebaya Masih Percaya Orock

Pelatih Persebaya Masih Percaya Orock
Pelatih Persebaya Masih Percaya Orock
SURABAYA - Kualitas Charles Orock sebagai legiun asing di skuad Persebaya mulai dipertanyakan. Setelah tampil sebagai penyerang utama dalam tiga laga, tak satu pun gol yang dihasilkan oleh pemain asal Kamerun tersebut.

Ini berbanding terbalik dengan Cornelis Kaimu, yang menjadi tandem Orock di lini depan. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu mulai menunjukkan ketajamannya, dengan menciptakan dua gol pada pertandingan melawan Persekam Metro FC, kemarin (1/12). Atas pencapaian itu, hampir pasti Kaimu bakal menempati posisi utama lini depan Persebaya, ketika bertamu di kandang Perseru Serui, Minggu (5/12) mendatang.

Tapi ternyata, peluang Orock juga sama besarnya. Meski belum sekalipun mencetak gol, tim pelatih Persebaya masih percaya akan kualitas Orock. Bahkan, Bambang Sumantri, asisten pelatih Persebaya, mengaku masih optimistis Orock bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Dibandingkan ketika bersama Persikubar di Piala Gubernur lalu, penampilan Orock di Persebaya memang menurun. Tapi, kami sudah berbicara empat mata dengan Orock, dan kami menyakini Orock masih bisa meningkatkan permainannya," kata Bambang. Dia juga menilai kemampuan Orock mulai menunjukkan peningkatan ketimbang pertandingan sebelumnya.

SURABAYA - Kualitas Charles Orock sebagai legiun asing di skuad Persebaya mulai dipertanyakan. Setelah tampil sebagai penyerang utama dalam tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News