Pelatih Sriwijaya FC Berharap Proses Naturalisasi Hilton Moreira Segera Selesai

Pelatih Sriwijaya FC Berharap Proses Naturalisasi Hilton Moreira Segera Selesai
Hilton Moreira diharapkan segera menyelesaikan proses naturalisasi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC musim ini tengah menanti kepastian proses naturalisasi dua pemain. Pertama, Esaiah Pello Benson yang nasibnya akan ditentukan usai tur Jawa Tengah (Jateng) berakhir.

Berikutnya, tentu pemain yang sangat diharapkan mengisi lini depan Sriwijaya FC, Hilton Moreira.

Pemain Brasil yang kini tengah mengurus naturalisasi ini diharapkan bisa segera menyelesaikan proses perpindahan kewarganegaraannya.

Tentunya hal ini berkaitan dengan kebutuhan tim Laskar Wong Kito ke depan yang dianggap masih belum sempurna di lini depan.

Masuknya Hilton diharapkan membuat skuat asuhan Kas Hartadi lebih “nge-gas”.

“Untuk Hilton kita masih menunggu. Mudah-mudahan kalau prosesnya selesai, bisa langsung gabung tim,” ujar pelatih Kas Hartadi.

Meski demikian, dia juga berharap Hilton yang sudah akrab dengan Bumi Sriwijaya bisa terus menjaga kondisinya. Agar tidak kesulitan nyetel dengan tim yang sudah menjalankan dua laga ujicoba. Kas yakin Hilton memahami hal tersebut.

Apalagi saat ini, Sriwijaya FC secara keseluruhan baru dihuni 22 pemain. Masuknya Hilton tentu akan menambah personil disamping daya gedor yang dibutuhkan untuk arungi Liga 2 mendatang. Seperti yang diungkapkan Wakil Manajer, Rasyid Irfandi.

Sriwijaya FC musim ini tengah menanti kepastian proses naturalisasi dua pemain. Pertama, Esaiah Pello Benson yang nasibnya akan ditentukan usai tur Jawa Tengah (Jateng) berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News