JPNN.com

Pelatih Tambahan Daud Asal Filipina atau Meksiko

Kamis, 09 Juni 2011 – 17:31 WIB Pelatih Tambahan Daud Asal Filipina atau Meksiko - JPNN.com
JAKARTA - Manajemen Mahkota Promotion, berusaha meningkatkan performa petinju kelas bulu (57,1) WBA, Daud "Cino" Yordan. Salah satu caranya adalah dengan menambah pelatih anyar asal luar negeri.

Owner Mahkota Promotion, Raja sapta Oktohari memaparkan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pelatih-pelatih top asal negara yang memiliki tradisi tinju kuat. Bahkan, penjajakan yang dilakukan bukan hanya menyangkut kesediaan pelatih tapi juga mulai membicarakan tawan kontrak.

"Kami sudah melakukan pendekatan dan pembicaraan yang lebih serius dengan beberapa pealtih dari Filipina dan Meksiko. Memang masih belum ada balasan sikap dari mereka bagaimana," ujar lelaki 35 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Empat pelatih yang sudah didekati tersebut adalah Ignacio Beristain asal Mexico, Nonito Donaire asal Filipina, Jovan Jimenez asal Filipina, dan Freddie Roach asal Amerika Serikat (AS). Namun, dua nama hampir pasti sulit untuk didapat karena sudah terlalu sibuk mengurusi anak didiknya masing-masing, yakni Nonito Donaire dan Freddie Roach.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...