Pelatih UiTM Malaysia Kagumi Fisik Pemain PS TNI

Pelatih UiTM Malaysia Kagumi Fisik Pemain PS TNI
Pelatih kepala UiTM Malaysia Wan Mustafa Wan Ismail. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pelatih kepala UiTM Malaysia Wan Mustafa Wan Ismail memuji performa PS TNI. Dia merasakan, semangat juang tinggi dan permainan penuh tekanan yang tak kendur sepanjang 2 x 45 menit.

Dalam laga uji coba ini, PS TNI memang tampil garang dan dominan. Mereka bukan hanya bermain cepat dengan pressing ketat, tapi juga keras. Wajar akhirnya satu kartu merah diterima Manahati Lestussen.

"Saya dengar semua pemain PS TNI ini banyak yang anggota (TNI, red)? Benar tak? Saya senang dapat lawan yang permainanya bagus di fisik," katanya, usai laga.

Dia menyebut, permainan PS TNI layak dijadikan pelajaran bagi pemain-pemainnya. Pasalnya, dari sisi stamina dan kemampuan fisik cukup membuatnya kagum.

"Saya lihat secara fisik, mental, dan keberanian, lawan cukup bagus. Motivasinya cukup besar, Kami dapat banyak pelajaran," ungkapnya.

Dari sekian lawan yang sudah dihadapi, mulai dari Tiongkok sampai ke Thailand, dia merasakan lawan yang cukup menantang justru saat di Indonesia.

"Saya senang dengan perlawanan ini, saya akan berikan banyak pelajaran untuk pemain saya dari lawan TNI," tuturnya.

Laga sendiri berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk PS TNI. Satu-satunya gol dicetak oleh Rony Sugeng saat laga babak kedua baru berjalan empat menit.(dkk/jpnn)


Pelatih kepala UiTM Malaysia Wan Mustafa Wan Ismail memuji performa PS TNI. Dia merasakan, semangat juang tinggi dan permainan penuh tekanan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News