Rabu, 14 November 2018 – 23:09 WIB

Pelaut Lempar Sperma ke Wanita Dihukum 8 Bulan

Kamis, 13 September 2018 – 12:47 WIB
Pelaut Lempar Sperma ke Wanita Dihukum 8 Bulan - JPNN.COM

jpnn.com, EDINBURGH - Seorang pelaut kini berpekara lantaran ulahnya yang menjijikkan. Dia melempar air spermanya ke seorang wanita.

Pelaut yang diidentifikasi bernama Samuel Reid, 56 itu kini mendekam dipenjara selama delapan bulan setelah pengadilan memutuskan dia bersalah.

Insiden ini terjadi di tempat parkir supermarket, Asda, di Milton Link di Edinburgh, Skotlandia pada 28 Oktober 2016 silam. Namun, sesuai laporan Metro, Selasa, 11 September, ia baru menjalani persidangan karena harus melewati beberapa proses termasuk pemeriksaan DNA.

Saat melakukan aksi serangan 'menjijikkan, menyimpang dan seram' itu, Samuel Reid berpura-pura memeriksa sepatu botnya. Setelah itu, ia melemparkan tabung air mani ke arah wanita tersebut.

Korban, yang tidak dapat diidentifikasi karena alasan hukum, menoleh dan bertanya apakah dia telah menumpahkan sesuatu pada dirinya, tetapi dia menyangkalnya dan pergi.

Pengadilan Edinburgh Sheriff mendengar bahwa korban yang keberatan melaporkan kejadian itu ke polisi. Dan setelah menguji DNA, terungkap kalau zat itu adalah air mani.

Reid awalnya dituduh melakukan ejakulasi terhadap wanita itu, tetapi kemudian dinyatakan bersalah atas tuduhan yang lebih rendah.

Sheriff Peter McCormack mengatakan, “Anda menunggu di tempat parkir Asda dan menargetkan seorang wanita lajang yang sedang mengepak belanja ke dalam mobilnya. Saya bersyukur Anda tidak langsung melakukan masturbasi kepadanya,".

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar