Peluang Juve Makin Besar

Peluang Juve Makin Besar
Peluang Juve Makin Besar
TURIN - Peluang Juventus untuk mengejar gelar juara Liga Seri A Italia musim ini mulai terbuka di pekan ke-30. Ini menyusul kemenangan besar yang dituai Si Nyonya Tua -julukan Juventus- saat melawan Napoli di kandang sendiri. Juventus menang dengan tiga gol tanpa balas.

 

Mampu memenangi pertandingan, serangan lini depan Juventus mengalami kebuntuan di babak pertama. Anak asuhan Antonio Conte itu baru bisa membuka kran golnya di saat babak kedua baru berjalan 8 menit. Leonardo Bonucci mencetak gol pertama bagi Juventus.

Keunggulan Juventus tersebut digandakan Arturo Vidal yang mencetak gol pada menit ke-75. Dan, tujuh menit menjelang laga bubar, Fabio Quagliarella menutup pesta gol ke gawang Napoli. Kemenangan ini semakin mendekatkan perolehan poin Juventus dengan pemuncak klasemen AC Milan yang tertahan di kandang Catania (1/4).

Optimisme merebut gelar juara pun langsung dikoarkan pencetak gol kedua Arturo Vidal. Dia menyebut tim yang dibelanya bisa mengakhiri musim ini di puncak klasemen. Juventus kini hanya berselisih dua poin dari AC Milan. "Gol yang aku ciptakan sangat spektakuler. Dan tim ini membutuhkannya," koar Vidal kepada Sky Sport Italia.

TURIN - Peluang Juventus untuk mengejar gelar juara Liga Seri A Italia musim ini mulai terbuka di pekan ke-30. Ini menyusul kemenangan besar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News