JPNN.com

Peluncuran Realme 7 dan 7i, Bawa Kembali The Comment ke Layar Kaca

Kamis, 17 September 2020 – 07:17 WIB
Peluncuran Realme 7 dan 7i, Bawa Kembali The Comment ke Layar Kaca - JPNN.com
Realme 7 akan mendarat di Indonesia. Foto: dok Realme

jpnn.com - INDONESIA menjadi negara pertama yang menyambut peluncuran realme 7 dan 7i. Realme yang merupakan HP kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi dewa ini memang sangat laku keras di Asia khususnya Indonesia.

Realme Seri 7 ini akan resmi rilis pada  17 September tahun ini dengan membawa semangat anak muda Indonesia. Dari mulai desain, fitur, hingga artis pendukung sangat menarik dan menggambarkan
semangat yang membara serta memahami kebutuhan setiap anak muda Indonesia di zaman sekarang.

Dari mulai warna HP yang menarik yaitu Aurora Green dan Polar Blue yang sangat unik dan universal membuat tampilan anak muda Indonesia baik laki-laki atau perempuan semakin on point.

Realme terbaru ini menjawab kebutuhan anak muda Indonesia yang praktis dan dinamis. Dengan menggunakan punch hole serta dilengkapi 90Hz Ultra Smooth Display membuat
gambar lebih tajam, dan terlihat lebih nyata.

Dilihat dari dapur pacu yang digunakan, realme 7 dan 7i ini telah menggunakan Helio G95 Gaming Processor dan menjadi HP pertama di Indonesia yang menggunakannya.

Prosesor ini sangat mendukung permainan online Anda menjadi lebih lembut tanpa ada masalah yang berarti. 

Jika dilihat dari segi penyimpanan, HP yang satu ini juga telah memilih memberikan ruangan yang super besar yaitu 8GB untuk RAM dan 128GB untuk ROM-nya.

Besarnya area penyimpanan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai hal dengan baik dan juga memudahkan Anda dalam bermain game.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia