Peluru Brimob Nyasar ke Pelajar

Peluru Brimob Nyasar ke Pelajar
Peluru Brimob Nyasar ke Pelajar
MATARAM-Peluru nyasar yang mengenai pelajar SMP di Mataram, Yuli Hardiantini direka ulang, Rabu (8/8). Reka ulang yang melibatkan pelaku penjabretan Lalu Samsul Rizal Anwar Bahari dan anggota Brimob Briptu JR berlangsung di lokasi kejadian sekitar pukul 11.00 wita. Dalam rekonstruksi itu ada 18 adegan. Di dalamnya  terungkap, anggota Brimob yang mengejar pelaku lebih dulu memberikan tembakan peringatan ke atas sebanyak dua kali.

Namun, tembakan peringatan itu tidak digubris pelaku. Dia tetap saja berlari ke arah permukiman warga. Saat itulah, anggota Brimob itu melepaskan tembakan dengan membidik kakinya. Sayangnya, tembakan itu meleset dan mengenai rahang Yuli Hardiantini yang sedang duduk bersama tiga temannya.

Reka ulang itu, dimulai ketika pelaku Rizal merampas tas korban bernama Wahda di Jalan Catur Warga Mataram sekitar pukul 22.00 Wita, Senin malam lalu. Pelaku saat itu berhasil merampas tas korban yang berisi uang Rp 700 ribu dan barang berharga lainnya.

Setelah membawa kabur hasil rampasannya, pelaku kemudian melarikan ke Jalan Langko dengan melawan arah. Melihat kejadian itu, anggota Brimob lantas mengejarnya.

MATARAM-Peluru nyasar yang mengenai pelajar SMP di Mataram, Yuli Hardiantini direka ulang, Rabu (8/8). Reka ulang yang melibatkan pelaku penjabretan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News