Pemain Ini Menargetkan Liverpool Raih 2 Gelar Juara Sekaligus!

Pemain Ini Menargetkan Liverpool Raih 2 Gelar Juara Sekaligus!
Kostas Tsimikas beraksi menghadapi pemain Arsenal Hector Bellarin di leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Arsenal melawan Olympiakos di Stadion Emirates London, Inggris, 27 Februari 2020. (REUTERS/David Klein)

jpnn.com, INGGRIS - Konstantinos Tsimikas tidak malu-malu mengungkapkan targetnya ingin memenangi trofi Liga Inggris dan Liga Champions bersama klub barunya Liverpool.

"Mencapai (tujuan-tujuan) kami. Untuk kembali memenangi liga (Inggris) dan juga menjuarai Liga Champions," kata Tsimikas kepada laman resmi Liverpool.

Tsimikas didatangkan dari klub juara Yunani Olympiacos sebagai pemain pelapis di posisi bek kiri, yang saat ini menjadi milik Andy Robertson.

Dalam pembicaraan seputar transfer Liverpool pada musim panas ini, hal yang kerap dipertanyakan adalah apakah seorang pemain akan senang mendapati dirinya kesulitan menembus tim inti dan berpeluang lebih banyak menghangatkan bangku pemain cadangan.

Saat ditanyai mengenai persaingan dengan salah satu bek kiri terbaik di Eropa untuk mengamankan satu tempat di tim, Tsimikas menyanjung tinggi rekan satu tim barunya itu.

Meski demikian, ia menegaskan hal itu juga akan menjadi motivasi bagi dirinya sendiri.

"Saya tahu bahwa Robertson merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia, namun hal itu memberi saya motivasi lebih untuk bekerja keras," tuturnya.

Tsimikas merupakan pemain Yunani kedua di Liverpool, setelah sebelumnya Sotiris Kyrgiakos pada musim 2009 sampai 2011, memilih nomor punggung 21.

Pemain ini mengungkapkan targetnya bersama Liverpool di musim depan. Dua gelar juara sekaligus!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News