JPNN.com

Pemain Muda Persib Pilih Latihan di Sawah, Begini Penampakannya

Jumat, 10 April 2020 – 21:35 WIB Pemain Muda Persib Pilih Latihan di Sawah, Begini Penampakannya - JPNN.com
Pemain persib Bandung Ahmad Wahyudin berlatih di sawah. Foto: Persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Pemain Persib U-20 Ahmad Wahyudin memiliki cara tersendiri menjaga kebugaran dan memaksimalkan kondisi fisiknya dalam masa libur kompetisi dan latihan.

Caranya, dengan memaksimalkan latihan serta menambah beban latihan fisik dengan latihan di sawah.

"Itu latihan kemarin, kebetulan ada waktu kosong, saya isi dengan latihan. Kebetulan, rumah saya dekat area persawahan dan menurut saya, ini juga hal yang menyenangkan," katanya, dilansir situs Persib, Jumat (10/4).

Alasan utama dirinya berlatih di area persawahan yang becek dan berlumpur karena bagus untuk memaksimalkan kerja badannya. Dibanding lari di lapangan atau jalanan biasa, di sawah membutuhkan tenaga yang berlipat.

"Saya dikasih program latihan kekuatan oleh pelatih, atas inisiatif saya sendiri akhirnya berlatih di persawahan seperti itu karena lebih sulit bergerak. Sebenarnya di tempat biasa bisa, tetapi saya memilih di sini," ungkapnya.

BACA JUGA: Mbak Leni Marlina Sangat Ganas, Mantan Suami pun Terkapar Dibuatnya, Lihat tuh Fotonya

Ahmad juga memilih area persawahan yang sepi dan tak ada orang agar mengurangi risiko paparan Virus Corona yang cukup masif di Indonesia. Kemudian, setelah berlatih, dia tak lupa membersihkan diri karena memang cukup berlumpur. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...