Pemain Persija: Kami Selalu Dirugikan Oleh Wasit

Pemain Persija: Kami Selalu Dirugikan Oleh Wasit
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Michael Orah blak-blakan soal timnya yang kerap dirugikan oleh wasit. Dia menegaskan, bahwa skuat Macan Kemayoran sebenarnya telah berjuang, tapi wasit Rusly Tambuntina membuat kerja keras pemain Persija tak terbayar dengan seimbang.

"Saya Masuk di babak kedua untuk memberikan yang terbaik sesuai strategi pelatih, agar meraih poin satu cuma memang kami kurang beruntung,” katanya, usai laga.

Kualitas wasit yang buruk dan tak jeli dalam melihat situasi menurutnya cukup menyesakkan bagi pemain yang telah berkerja keras selama 2 x 45 menit.

"Kami sebagai pemain selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Seharusnya kami dapat penalti, semua masyarakat bisa melihatnya," ungkapnya.

Kondisi tersebut adalah saat Bambang Pamungkas di dorong di dalam kotak penalti. Meski Asisten wasit melihat dengan jelas dan sempat mengakui melihat hal itu, tapi keputusan wasit tengah tak berubah.

"Kami Tak bisa komplain di pertandingan, kami selalu dirugikan oleh wasit terutama di babak kedua," tandas Orah.(dkk/jpnn)


Pemain Persija Jakarta Michael Orah blakblakan soal timnya yang kerap dirugikan oleh wasit. Dia menegaskan, skuat Macan Kemayoran sebenarnya telah berjuang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News