JPNN.com

Pemain Persija U-16 Jalani Latihan Bersama Secara Virtual

Selasa, 07 April 2020 – 18:18 WIB Pemain Persija U-16 Jalani Latihan Bersama Secara Virtual - JPNN.com
Foto tangkapan layar saat pemain Persija U-16 menjalankan latihan via online bersama-sama. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta U-16 menjalani latihan bersama secara online dari tempat tinggal masing-masing. Latihan ini sendiri langsung dipimpin pelatih fisik Ilham Ralibi dan pelatih lainnya.

Latihan diawali dengan menonton sesi video pertandingan. Dari situ, pemain diperlihatkan kekurangan mereka saat menjalani uji coba pada Maret lalu.

Kemudian, pelatih melanjutkannya dengan sesi latihan bersama secara virtual.

Menu latihan yang didapatkan pemain yakni menu peningkatan kekuatan fisik. Ada beberapa paket yang dilahap Fiore dkk. Dengan menu cukup berat, durasi latihan secara daring ini berlangsung sekitar 40 menit.

"Latihan berjalan bagus. Alhamdulillah menyenangkan juga. Anak-anak melakukan dengan baik gerakan yang sudah dicontohkan dalam video. Ini juga menambah variasi latihan mereka di rumah," ungkap Ilham

Dengan latihan bersama, pemain kompak mengaku senang karena ada variasi latihan yang tak menjemukan. Selain itu, meski tak bisa berkumpul bersama, rasa kangen latihan bareng dan bersenda gurau dengan rekan-rekannya ketika awal latihan dan usai latihan, bisa terobati.

BACA JUGA: Terpapar dari Suami, Istri Mantan Pejabat Positif COVID-19 Ini Bikin Teman Arisan Galau

"Menyenangkan, apalagi ada interaksi dengan teman-teman maupun pelatih. Biasanya saya latihan sendiri saja ngikutin program yang sudah dikasih coach," tuturnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...