Pemain Persik Kediri Andri Ibo Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

Pemain Persik Kediri Andri Ibo Positif Covid-19, Bagaimana Kondisinya?
Andri Ibo (kiri). Foto: dokumen Indopos

jpnn.com, KEDIRI - Kabar kurang mengenakkan datang jelang Kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali Oktober nanti. Satu pemain Persik Kediri, Andri Ibo, dinyatakan positif terjangkiti Covid-19.

Kabar itu disampaikan oleh Persik melalui akun instagram resmi mereka @persikfcofficial, Minggu (13/9).

"Penanganan sudah dilakukan. Ibo saat ini tengah menjalani karantina di Rumah Sakit (RS) Kilisuci, Kota Kediri, dalam kondisi sehat," bunyi pernyataan di akun tersebut.

Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih menjelaskan, bahwa sebelum datang di Kediri, Andri Ibo sejatinya sudah melakukan rapid test dengan hasil reaktif.

"Untuk memastikan kondisinya, klub melakukan tindakan dengan swab test. Dari hasil tes swab yang dikeluarkan pada 31 Agustus, Ibo terkonfirmasi positif Covid-19," terangnya.

Menurut Hakim, meskipun positif Covid-19, tak ada gejala yang terlihat dan kondisi eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu baik-baik saja.

BACA JUGA: Bus Surya Kencana Ini Mencurigakan Saat Masuk Pelabuhan, Ketika Diperiksa Ternyata

"Tidak ada gejala-gejala Covid-19 yang menganggu kesehatannya. Kondisinya sangat baik. Tetapi kami harus tetap melakukan karantina sampai hasil tesnya nanti negatif," tandasnya. (dkk/jpnn)

Kabar kurang mengenakkan datang jelang Kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali Oktober nanti. Satu pemain Persik Kediri, Andri Ibo, dinyatakan positif terjangkiti Covid-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News