Pemain Sayap Ini Berharap Setiap Pelatih Bersabar Melatih Pemain Muda

Pemain Sayap Ini Berharap Setiap Pelatih Bersabar Melatih Pemain Muda
Stephan El Shaarawy. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Stephan El Shaarawy tampaknya bakal menjadi bintang masa depan Milan ketika didatangkan dari Padova. Dua musim pertamanya berjalan dengan baik sebelum badai cedera menghantamnya di dua musim terakhir. 

Perkembangan pesat yang ia alami di dua musim pertama, menurut pemain AS Monaco itu tak lepas dari peran pelatih Max Allegri yang tahu saat tepat memainkannya.

Dilansir dari laman Football Italia, El Shaarawy mengakui para pemain muda perlu mendapat kepercayaan dari pelatih, namun ia mengingatkan terlalu sering memainkan pemain muda dapat meningkatkan beban sang pemain.

"Allegri melakukan pekerjaan yang baik pada saya dan saya pikir ia juga melakukannya terhadap Paulo Dybala. Saya menjalani tiga laga awal dengan buruk, kemudian ia menurunkan saya di laga keempat dan mencetak dua gol," ujar El Shaarawy.

"Melatih pemain muda membutuhkan kesabaran, jika mereka ditangani dengan baik mereka punya waktu bermain selama 16 tahun ke depan.”(ray/jpnn)

ITALIA - Stephan El Shaarawy tampaknya bakal menjadi bintang masa depan Milan ketika didatangkan dari Padova. Dua musim pertamanya berjalan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News