Pemain Yang Dipinjamkan ke Sociedad Ini Tak Ingin Meninggalkan Madrid, Cuma...

Pemain Yang Dipinjamkan ke Sociedad Ini Tak Ingin Meninggalkan Madrid, Cuma...
Gelandang serang Real Sociedad pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard melakukan pemanasan jelang laga melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (7/3/2020). (ANTARA/AFP/Lluis Gene)

jpnn.com, SPANYOL - Real Madrid dikabarkan akan memutuskan masa depan Martin Odegaard pekan ini.

Gelandang kreatif itu disebut baru saja menjalani musim yang sukses bersama Real Sociedad berstatus pinjaman.

Kolumnis MARCA, Jose Felix Diaz melaporkan, sumber internal klub menyatakan Real Madrid sudah berencana mengambil keputusan terkait Odegaard segera setelah mereka selesai berkiprah di Liga Champions.

Nasib Real Madrid di Champions sudah jelas, tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 1-2 dalam leg kedua kontra Manchester City di Etihad pekan lalu.

Raihan itu rupanya tak cukup memuaskan bagi manajemen Real Madrid atas musim penuh pertama tenor kepelatihan kedua Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Odegaard diyakini bakal jadi opsi penguatan skuad termurah.

Menurut laporan yang sama, Odegaard juga tidak ingin pergi dari Real Madrid.

Namun, ia ingin memiliki kesempatan bermain yang lebih dan hal itu mungkin terjadi jika peraih Ballon d'Or 2018, Luka Modric didepak oleh manajemen ataupun gelandang lain yang kontraknya tak lagi panjang.

Madrid segera memutuskan nasib pemainnya ini dalam waktu dekat. Pemain yang dipinjamkan ke Sociedad itu disebut tidak ingin meninggalkan Los Blancos.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News