Pembangunan Grand Eschol Residence Kembali Dilanjutkan

Pembangunan Grand Eschol Residence Kembali Dilanjutkan
Grand Eschol Residence Dan Aston Karawaci City Hotel yang segera dibangun kembali. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Desember mendatang, pembangunan Grand Eschol Residence dan Aston Karawaci City Hotel kembali dilakukan hingga taraf penyelesaian.

PT. Mahakarya Agung Putera selaku pengembang menyatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan perhitungan ulang tahap akhir agar nilai konstruksi bisa disesuaikan dengan waktu penyelesaian pembangunannya.

Selain itu, perhitungan juga untuk menentukan kualitas struktur bangunan mulai dari pondasi hingga tahap finishing agar memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya dikemudian hari.

"Proses pembangunan akan dibagi ke dalam 4 tahapan yakni penyelesaian pondasi, struktur, MEP dan finishing. Hingga kini struktur pembangunan sudah mencapai 60 % yang terdiri dari 13 lantai dan 2 basement," kata Andre Lidra, salah satu Direktur PT. Mahakarya Agung Putera dalam siaran tertulisnya, Minggu (19/11).

Sedangkan yang menjadi prioritas kelanjutan penyelesaian adalah proses pekerjaan Mekanikal Elektrikal (Pekerjaan M.E-red) dan struktural bangunan lanjutan.

“Manajemen tetap memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam menyelesaikan proyek ini. Terbukti dengan akan dilanjutkan dan diselesaikannya pembangunan yang tertunda. Kami berharap semua kepentingan stakeholder dapat terakomodir dan seluruh pihak yang terlibat dalam proyek properti ini dapat menikmati keuntungan dari keberhasilan yang akan kami capai bersama,” lanjut Andre Lidra.

Menurut Andre, proyeksi tahap akhir penyelesaian kelanjutan pembangunan ini terlaksana berkat adanya kerjasama antara pihak pengembang dan investor yang dituangkan dalam penandatanganan kesepakatan melalui proses Due Dilligent pada Sabtu (11/11) lalu.

“Kami ingin mengutamakan kualitas bangunan karena struktur bangunan pondasi harus kuat untuk menopang keseluruhan lantai. Kekuatan konstruksi yang baik diperlukan agar tidak ada keraguan saat penggunaan gedung terutama bagi para penghuni dan tamu-tamu hotel karena mengetahui pondasi struktur kami yang terjamin kokoh,” terangnya.

Desember mendatang, pembangunan Grand Eschol Residence dan Aston Karawaci City Hotel kembali dilakukan hingga taraf penyelesaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News