JPNN.com

Pembantu Bawa Kabur Laptop dan Perhiasan

Sabtu, 30 Juli 2011 – 00:03 WIB Pembantu Bawa Kabur Laptop dan Perhiasan - JPNN.com
BATAM - Kristin Hutagalung, 30, warga perumahan Taman Cipta indah Batuaji jadi korban residivis yang pura-pura jadi pembantu. Saat ia pergi, Amelia, 23, pembantunya yang baru bekerja seminggu di rumahnya, membawa lari komputer jinjing dan perhiasan emas, Rabu (27/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Total, Kristin merugi Rp30 juta.

Yanti Hutagalung, adik kandung Kristin, saat menemani korban membuat laporan kehilangan itu  di Mapolsek Batuaji, Kamis (28/7), mengatakan hilangnya perhiasan dan komputernya berlangsung saat Amelia ditinggal sendirian di rumah untuk menjaga anak korban yang masih kecil.

"Kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB, kakak saya ini belanja ke pasar. Dia (Amelia,red) disuruh jaga anak di rumah. Sekitar sejam kemudian kakak pulang, Amelia sudah gak ada lagi. Anak kakak saya ditinggal sendiri di rumah," ujar Yanti seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group).

Kristin jadi curiga. Begitu ia memeriksa lemari, ternyata seluruh perhiasan emas sebanyak 30 gram raib bersama komputer jinjing merek Acer milik suaminya. "Saya telepon ke nomor Amelia tapi sudah gak aktif lagi," ungkap Yanti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...