JPNN.com

Pembobol Citibank Istri Bintang Iklan Rokok

Selasa, 29 Maret 2011 – 20:56 WIB Pembobol Citibank Istri Bintang Iklan Rokok - JPNN.com
JAKARTA— Wanita cantik pembobol uang nasabah Citibank Melinda  D alias MD ternyata merupakan istri seorang bintang iklan rokok yang selama dikenal dengan jargon Obsesi- Mana Obsesimu?- berinisial AG.  Hal ini ditegaskan  Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Selasa (29/3). "Benar," kata Anton ketika dimintai konfirmasinya soal AG. Anton membenarkan, AG yang masih berusia 21 tahun itu merupakan suami Melinda yang diperkirakan berusia 40 tahun.

Bahkan Anton menegaskan bahwa Polri sempat memintai keterangan AG, terkait dengan kepemilikan Mobil Hammer-3 yang kini disita polisi. Diduga, mobil mewah itu dibeli dari uang hasil penggelapan dana nasabah senilai Rp. 17 miliar. Meski, saat ini mobil ber nomor polisi B 18 DIK sudah atas nama AG, namun polisi tetap berkeyakinan mobil itu dibeli dari dana hasil kejahatan Melinda.

" Bukan itu (mobil) suaminya. Mobil itu kan bukan atas nama dia (MD), mobil itu sudah dijadikan barang bukti,’’ kata Anton di Mabes Polri. Selain mobil mewah itu, lanjut Anton, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa dokumen terkait kasus tersebut. Anton juga membenarkan bahwa MD adalah karyawan Citibank. "Kini dia sudah tersangka," ujar Anton.

Kini MD  menjadi tahanan Direktorat II bidang Ekonomi Khusus (Eksus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. MD diduga beraksi dengan memanipulasi data, kemudian mengalihkan atau memindahkan dana milik nasabah ke rekeningnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...