Pembobolan ATM Libatkan Pejabat Bank

Pembobolan ATM Libatkan Pejabat Bank
Pembobolan ATM Libatkan Pejabat Bank
JAKARTA- Mabes Polri telah menahan seorang pejabat bank yang diduga terlibat dalam aksi pembobolan rekening nasabah melalui jaringan ATM. Oknum pejabat bank tersebut diduga kuat berperan membobol rekening nasabah pada bank yang dipimpinnya sendiri.

"Ada seorang pejabat di bank itu terindikasi terlibat. Saat ini sedang ditahan," kata Kabareskrim Mabes Polri, Komjen (Pol) Ito Sumardi di Mabes Polri, Senin (1/2).

Sayangnya, Kabareskrim tak bersedia merinci siapa nama pejabat bank yang telah diamankan itu. Ia hanya menyebutkan bahwa pejabat itu merupakan pimpinan di level manejemen dan terkait dengan kewenangan pembuatan ATM. "Sudah diamankan sejak dua hari lalu" tambahnya.

Ketika ditanya dari bank mana tersangka itu berasal, Ito, juga enggan menyebutkan dengan  alasan polri harus menjaga konfidensial bank agar tak menurunkan kepercayaan publik terhadap lembaga keuangan itu.

JAKARTA- Mabes Polri telah menahan seorang pejabat bank yang diduga terlibat dalam aksi pembobolan rekening nasabah melalui jaringan ATM. Oknum pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News