Pemborong Ditemukan Tewas dengan Leher Dililit Kabel

Pemborong Ditemukan Tewas dengan Leher Dililit Kabel
Pemborong Ditemukan Tewas dengan Leher Dililit Kabel
JAMBI - Warga Lorong Anggrek, RT 22, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, yang sehari-hari bekerja sebagai pemborong bangunan, Bunarso (70), Kamis (19/1), sekitar pukul 13.00, ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya. Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaaan membusuk. Pada tubuh korban ditemukan luka tusuk dan jeratan pada leher akibat kabel.

Ketua RT 22, Mulyono mengatakan, dia belum mengetahui penyebab  pasti kematian warganya itu. Namun beberapa waktu lalu, dia mengetahui korban memiliki masalah keluarga. Korban sering cekcok dengan istrinya, berujung dengan pengusiran istri dan anak-anaknya dari rumah.

Bahkan, beberapa hari lalu korban terlihat oleh warga membawa seorang tamu ke dalam rumah. Setelah itu korban tak terlihat lagi ke luar rumah. “Ada yang berkunjung, kita tidak tahu identitasnya,” jelas Mulyono.

Ayu, puteri korban, ketika tiba di lokasi kejadian tampak histeris. Gadis manis itu shock, tubuhnya lemas, sehingga harus dibopong kerabat hingga tenang. Salah satu putra korban yang namanya enggan disebutkan mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban, Senin malam (16/1) lalu, sempat mengontak Ayu, dan meminta Ayu untuk datang ke rumah mengambil uang biaya kuliah. “Adik saya ke sana pada hari Selasa, pintu tidak dibuka, kemudian adik langsung pulang,” ujarnya.

JAMBI - Warga Lorong Anggrek, RT 22, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, yang sehari-hari bekerja sebagai pemborong bangunan, Bunarso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News