Jumat, 14 Desember 2018 – 02:54 WIB

Pembuktian Trio Gaek Juventus di Tahun Penentuan

Jumat, 09 Maret 2018 – 18:31 WIB
Pembuktian Trio Gaek Juventus di Tahun Penentuan - JPNN.COM

Mereka sudah tidak muda lagi. Ya, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Gianluigi Buffon sudah menapak lebih dari 33 tahun umurnya.

Gio 33 tahun, Andrea 36 tahun dan Gigi 40 tahun. Tapi, penampilan ketiganya di Wembley kemarin WIB (8/3) sudah membuktikan mereka masih bertenaga.

Terutama dengan Chiellini dan Buffon. Beberapa kali dua pemain yang sama-sama telah pensiun dari timnas Italia itu merayakan suksesnya menahan serangan Hugo Lloris dkk.

Namun ada dua momen yang paling epik dari “selebrasi” mereka. Pertama ketika tandukan Harry Kane menit ke-89 yang menerpa gawang meski sempat bergulir ke tengah dan dibuang Barzagli.

Chiellini datang, dan menyemangati Buffon. Begitu pula saat Buffon berhasil menghalau crossing bek Kieran Trippier, upaya terakhir Spurs menyamakan kedudukan.

Chiellini pun lagi-lagi datang ke arah Buffon, saling berteriak dan Chiellini merayakannya sambil meninju bagian tulang rusuk Buffon.

''Juventus senang bertahan dan mereka (Chiellini, Buffon, dan Barzagli) seperti berupaya mempertahankan hidupnya,'' sebut Chris Sutton, pundit BT Sport.

Nah ketiganya seperti sedang berada dalam laga penghujungnya bagi La Vecchia Signora. Kebetulan, kontrak ketiganya akan berakhir musim panas ini.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar