Pemenang Giveaway Distrik Otomotif PIK 2 Dapat Hadiah Apartemen, Wow

Pemenang Giveaway Distrik Otomotif PIK 2 Dapat Hadiah Apartemen, Wow
Pemenang Giveaway Distrik Otomotif PIK 2 Dapat Hadiah Apartemen, Wow. Foto: Prestige Corp

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Prestige Corp berinvestasi dalam pengelolaan Distrik Otomotif di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarat Utara, bersama Sanny Auto Gallery.

Bos Prestige Corp Rudy Salim mengatakan tujuan perusahaan berinvestasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) meningkatkan ekspansi yang lebih sistematis, terukur, dan akutanbel serta endorong pembangunan distrik otomotif di kota-kota besar Indonesia.

"Kami berinvestasi sebesar Rp 100 miliar tujuannya untuk membuka cabang minimal 2 kota yang berbeda setiap tahunnya," kata Rudy Salim, dalam keterangannya, Kamis (1/12).

Sebagai apresiasi terhadap tenant di distrik tersebut, pihak pengelola memberikan giveaway berupa Apartemen Osaka Riverview PIK 2 kepada Tjong Chandra.

"Semoga ke depannya para tenant lainnya juga makin aktif dalam berpartisipasi dalam tiap agenda menarik yang telah kami siapkan,” ujar Rudy Salim.

Sanny Liawati, Komisaris Utama Distrik Otomotif menambahkan dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif Nasional menunjukkan perkembangan yang cukup atraktif.

Berdasarkan data resmi dari Kementerian Perindustrian, industri otomotif merupakan salah satu sektor andalan.

Adapun sektor otomotif memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian Nasional.

Rudy Salim menyerahkan Apartemen Osaka Riverview kepada pemenang giveaway Distrik Otomotif PIK 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News