Pemenang Tender Diumumkan Akhir Oktober

Proyek Pembangunan PLTU 2X100 MW Riau

Pemenang Tender Diumumkan Akhir Oktober
Pemenang Tender Diumumkan Akhir Oktober
JAKARTA - PT PLN (Persero) memastikan kontraktor yang memenangkan tender pembangunan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2x100 Megawatt yang akan dibangun di Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau ditentukan pada akhir bulan ini.

Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Kontruksi dan IPP Direktorat Operasi Barat PT PLN Pusat, Eko Soedartanto Aris kepada JPNN, Minggu (10/10). Menurut Eko, saat ini PLN sedang melakukan evaluasi harga yang diajukan peserta tender. ‘’Kita targetkan paling lambat akhir bulan Oktober ini sudah diketahui kontraktor yang memenangkan proyek itu,’’ ucap Eko.

Disebutkan Eko, ada lima kontraktor yang  diberikan kesempatan untuk mengajukan penawaran teknis dan harga, karena kelima kontraktor ini dinyatakan lulus pra kualifikasi. Namun, Eko masih enggan menyebutkan nama kelima kontarktor.

‘’Kita belum bisa menyebutkan kelima kontraktor itu, tapi yang jelas pemenang proyek PLTU 2x100 MW di Tenayan Raya, Pekanbaru adalah di antara lima kontraktor tersebut. Nanti kita sampaikan pada saat pengumuman pemenang sekaligus penandataganan kontrak,’’ ujarnya

JAKARTA - PT PLN (Persero) memastikan kontraktor yang memenangkan tender pembangunan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2x100 Megawatt yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News