Pemilihan DGBI, Krisna Wijaya Siap Bersaing

Pemilihan DGBI, Krisna Wijaya Siap Bersaing
Pemilihan DGBI, Krisna Wijaya Siap Bersaing
JAKARTA - Komisaris PT Bank Danamon Tbk, Krisna Wijaya, menyatakan bahwa dirinya sudah siap bersaing secara sehat dalam pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia (DGBI), dengan dua calon lainnya yang merupakan pejabat dari internal BI. Kedua calon pesaingnya tersebut adalah Direktur Penelitian dan Pengaturan Perbankan BI, Halim Alamsyah, serta Direktur Riset Kebijakan Moneter BI, Perry Warjiyo.

"Saya siap bersaing secara sehat tanpa melakukan hal yang 'aneh-aneh', dengan dua calon lain untuk menjadi sebagai DGBI," ungkap Krisna, dalam acara perkenalan calon Deputi Gubernur BI, di Kantor BI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (29/3).

Sekadar diketahui, pencalonan Krisna sebagai DGBI saat ini sendiri, merupakan kali keduanya, setelah sebelumnya dia juga pernah dicalonkan. "Saya tidak akan kapok dicalonkan untuk kedua kalinya sebagai DGBI. Terpilih atau tidaknya, hanya faktor garis tangan saja," ujarnya.

Jika nanti dirinya terpilih sebagai DGBI, Krisna berjanji akan melakukan yang terbaik untuk BI ke depan. Namun jika tidak terpilih, dirinya akan kembali pada pekerjaan awal yang selama ini dijalaninya di Bank Danamon. "Kalau nanti saya tidak terpilih menjadi DGBI, tentu saya kembali ke tugas awal. Saya akan menjalin koordinasi yang lebih baik lagi dengan DGBI yang nanti terpilih," ucapnya.

JAKARTA - Komisaris PT Bank Danamon Tbk, Krisna Wijaya, menyatakan bahwa dirinya sudah siap bersaing secara sehat dalam pemilihan Deputi Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News