Pemondokan Hampir Beres

Menu Makanan Diupayakan yang Tahan Lama

Pemondokan Hampir Beres
Pemondokan Hampir Beres
JAKARTA - Upaya pemenuhan pemondokan untuk jamaah haji hampir rampung. Perkembangan terbaru, perwakilan panitia haji di Jeddah telah mendapatkan pemondokan untuk menampung 95,44 persen kuota jamaah haji reguler musim haji 2011 sejumlah 194 ribu. Sebagian besar pemondokan tersebut, berada dalam radius 2.000 meter dari Masjidil Haram.

 

Perkembangan pencarian pemondokan tersebut, disampaikan oleh Staf Teknis Haji II KJRI Jeddah Subhan Cholid menuturkan. "Kami target sebelum akhir Juli depan beres," ucapnya usai menerima sertifikat ISO 9001:2008 di kantor Kementerian Agama (Kemenag) kemarin (30/6). Dia menambahkan, prosentase pemondokan yang sudah didapat tersebut, setara dengan 315 unit pemondokan.

 

Subhan menjelaskan, hampir seluruh dari pemondokan yang sudah didapatkan tersebut berada dalam radius 2.000 meter dari Masjidil Haram. Beberapa sisanya, berada dalam radius 2.400 meter dari Masjidil Haram. Sisa target pemondokan yang belum didapat, menurut Subhan, bakal diupayakan berada di dalam radius 2.000 meter.

 

Setelah proses pencarian pemondokan ini beres, tahap selanjutnya adalah pengundian maktab. Pengundian ini bakal berlangsung di Jakarta. Subhan optimis, tim di Jeddah berhasil mendapatkan seluruh pemondokan tanpa mengganggu jadwal lotre maktab.

 

JAKARTA - Upaya pemenuhan pemondokan untuk jamaah haji hampir rampung. Perkembangan terbaru, perwakilan panitia haji di Jeddah telah mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News