Pemotor Dibegal di Kalideres, Polisi Tangkap 11 Pemuda

Pemotor Dibegal di Kalideres, Polisi Tangkap 11 Pemuda
Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap sebelas pemuda yang diduga terkait kasus begal pengendara sepeda motor di Jalan Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat.

Adapun peristiwa begal itu terjadi pada Minggu (19/9) dini hari. Saat itu korban berinisial DP (19) dan DPW (19) tengah berboncengan sepeda motor di jalan tersebut.

Selanjutnya, kedua korban dibegal sekelompok pemuda. Salah satu korban mengalami luka bacok bagian tangan dan paha akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku.

Para pelaku kemudian membawa kabur motor korban.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya mengatakan kesebelas pemuda yang diamankan kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Kalideres.

"Para pelakunya masih kami dalami. Yang kami amankan sekitar sebelas orang, tetapi masih akan kami tentukan, mana pelaku begal dan yang mana saksinya," kata Haris dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9).

Dia menambahkan bahwa kesebelas pemuda itu awalnya berniat untuk tawuran. Tetapi beberapa di antaranya justru malah melakukan aksi begal.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa tiga senjata tajam jenis celurit dari para pemuda tersebut.

Polisi menangkap sebelas pemuda yang diduga terkait kasus begal pengendara sepeda motor di Jalan Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat.