Pemrotes Akan Dipanggil Pimpinan DPR

Pemrotes Akan Dipanggil Pimpinan DPR
Pemrotes Akan Dipanggil Pimpinan DPR
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta mengatakan, pimpinan DPR akan memanggil para penggerak mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR lantaran mengadakan pertemuan dengan calon Kapolri Komjen Pol Timur Pradopo.

"Nanti pimpinan dulu akan membaca laporan yang masuk ke BK dan akan memanggil teman-teman yang protes," kata Anis Matta di ruang Pimpinan DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/10).

Anis Matta meminta agar pertemuan dengan Timur tidak dibesar-besarkan karena hanya bersifat pertemuan biasa. Kata dia, tidak ada tawar –menawar yang dilakukan pimpinan DPR dengan calon tunggal kapolri itu.

"Yang dibicarakan, mekanisme fit and proper test-nya, harapan secara umum sebagai Kapolri, misalnya mengatasi konflik di internal Polri. Sah-sah saja, tidak ada masalah. Kalau mau deal, masa disini tempatnya? Yang bener saja," katanya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta mengatakan, pimpinan DPR akan memanggil para penggerak mosi tidak percaya terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News