Ayo Mengaku, Siapa Tabrak Mobil Hanafi bin Amien Rais?

Ayo Mengaku, Siapa Tabrak Mobil Hanafi bin Amien Rais?
Proses evakuasi mobil anak Amien Rais yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali. Foto: ANTARA/HO-PJR Polda Jawa Barat

jpnn.com, BANDUNG - Polisi berupaya mencari mobil yang diduga menabrak Toyota Alphard yang ditumpangi putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais hingga menyebabkan kecelakaan di Tol Cipali, Kabupaten Subang, Minggu (18/10).

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan upaya pencarian mobil itu dilakukan karena mobil tersebut diketahui kabur usai kejadian.

"Pasti kami cari, ada upaya kami mencari," kata Erdi di Bandung, Minggu.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari, pukul 02.20 WIB.

Pada saat itu mobil yang ditumpangi Hanafi Rais yang berjenis Toyota Alphard berwarna putih, diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.

Alhasil, mobil Hanafi itu terdorong ke depan hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat. Namun kendaraan pengangkut alat berat itu juga belum diketahui identitasnya.

Erdi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Hanafi diketahui mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Sedangkan satu orang lainnya yang merupakan supir mobil yang ditumpangi Hanafi, Ferdian Yudha Pratama, mengalami luka ringan.

Polisi berupaya mencari mobil yang diduga menabrak Toyota Alphard yang ditumpangi putra Amien Rais, Hanafi Rais di Tol Cipali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News