Pencakar Aiptu Sutisna Itu Akhirnya Bisa Bernafas Lega

Pencakar Aiptu Sutisna Itu Akhirnya Bisa Bernafas Lega
Dora Natalia (berjilbab) saat mengamuk Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Selasa (13/12). Foto; YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna akhirnya mencabut ‎laporan penganiayaan terhadap petugas yang dilakukan oleh Dora Natalia di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (13/12).

Menurut Sutisna, pencabutan ini berdasarkan alasan humanis. Sebab, Sutisna melihat, Dora memiliki anak yang apabila dijatuhi pidana, maka buah hatinya akan kehilangan sosok ibu.

"Rasa kemanusiaan dia masih punya anak kecil tentunya kalau sampai dilanjutkan nanti anaknya sama siapa," jelas dia di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Dia berharap, kejadian ini bisa menjadi pelajaran dan menaati peraturan yang berlaku. Bukan hanya aturan lalu lintas, tapi semua hukum yang berlaku.

"Melihat Ibu Dora ke sini sudah mulai menyadari kesalahan dia. Sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan dan kekhilafan‎," terang Sutisna. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna akhirnya mencabut ‎laporan penganiayaan terhadap petugas yang dilakukan oleh Dora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News