Pencetak Gol Bilbao Kesal dengan Gaya Permainan Neymar

Pencetak Gol Bilbao Kesal dengan Gaya Permainan Neymar
Aritz Aduriz. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pencetak gol Athletic Bilbao dalam laga perempat final Copa Del Rey melawan Barcelona, Aritz Aduriz mengaku kesal dengan gaya permainan bintang Barcelona, Neymar. 

Neymar mendapat banyak perlakuan kasar dari pemain Bilbao dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona 2-1 itu. Aduriz mengaku, gaya Neymar yang sering menunjukkan skil yang mempermainkan pemain lawan harus diubah.

Dalam pertandingan semalam, Neymar mencungkil bola hingga melambung di atas kepala Aduriz pada babak kedua. Aduriz kemudian menjatuhkan Neymar, melanggarnya dan terlihat memijak punggung pemain Brazil itu. 

Aduriz mengatakan ia meminta maaf pada Neymar karena sedikit menyentuhnya, namun ia juga mempermasalahkan gaya bermain Neymar dan berharap sang pemain dapat mengubah gayanya itu. 

"Neymar adalah seorang bintang dunia namun berkali-kali saya berharap ia punya sikap yang berbeda," kata Aduritz seperti dilansir dari ESPNFC.

"Saya tadi tidak bermaksud menyakiti Neymar. Ini merupakan hal-halyang tinggal di lapangan," terang dia. (ray/jpnn)


SPANYOL - Pencetak gol Athletic Bilbao dalam laga perempat final Copa Del Rey melawan Barcelona, Aritz Aduriz mengaku kesal dengan gaya permainan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News