Pencetak Satu Gol Bagi Italia di Euro 2016 Gabung Napoli

Pencetak Satu Gol Bagi Italia di Euro 2016 Gabung Napoli
Emanuele Giaccherini diklaim telah gabung Napoli. FOTO: Gazzetta

jpnn.com - ITALIA - Emanuele Giaccherini, pencetak satu gol bagi timnas Italia di Euro 2016, diklaim sudah bergabung dengan Napoli. Dia digaet dari Sunderland seharga 1,5 juta euro. 

Seperti dikabarkan Sky Sport Italia, kedua klub telah sepakat terkait transfer Giaccherini. Kesepakatan tersebut tinggal diumumkan secara resmi ke publik. 

Di San Paolo, Giaccherini dikontrak selama 3 tahun dan mendapat bayaran sebesar 1,6 juta euro per musim. 

Meski berstatus sebagai pemain Sunderland, Giaccherini pada musim lalu bermain untuk Bologna sebagai pemain pinjaman. 

Serie-A jelas bukan liga yang asing bagi Giaccherini. Dia mengawali karier bersama Cesena dan sempat dipinjamkan ke sejumlah klub minor. Pada 2011-2013 dia membela Juventus dan kemudian dilego ke Sunderland sejak 16 Juli 2013. 

Di Euro 2016, Giaccherini mencetak satu gol saat Italia menang 2-0 atas Belgia di fase grup. Dia memang sempat mengutarakan keinginan tak kembali ke Premier League. 

"Target saya adalah tetap bermain di Serie-A meski saya milik Sunderland. Jika Bologna tak membeli saya secara permanen, saya berharap ada klub lain yang mengontrak saya," sebutnya waktu itu kepada La Gazzetta dello Sport. (epr/JPNN)


ITALIA - Emanuele Giaccherini, pencetak satu gol bagi timnas Italia di Euro 2016, diklaim sudah bergabung dengan Napoli. Dia digaet dari Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News